Senin, 22 September 2008

Sharing Tentang K-Link

K-Link adalah sebuah perusahaan MLM yang telah ada di Indonesia sejak tahun 2002. Saat ini perkembangannya sangat pesat di Indonesia terbukti stokis, mobile stokis, sub stokis yang tersebar diseluruh kota dan kota kecil di Indonesia.

Oleh karenanya produk2nya sangat mudah ditemukan dimana-mana. Karena kemudahan ini pula yang mengantarkan saya untuk turut serta menjadi salah satu distributornya..Kualitas produknya yang luar biasa dan dapat didemokan serta testimoni2 dari mereka yang sudah memakai produknya serta dari segi harga yang terjangkau tambah meyakinkan saya bahwa memang ini adalah peluang besar yang belum semua orang mungkin melihatnya..

Saya tidak menganggap profesi2 kebanyakn orang tidak baik, tapi paling tidak untuk sebentar mereka mau melihat dengan mata hati untuk terbuka dalam menyikapi keberadaan MLM yang sudah cukup banyak di Indonesia jumlahnya..MLM adalah alternatif anda untuk meraih impian2 anda..demi orang2 yang anda cintai..ini bukan merupakan get rich quick scheme..tapi MLM adalah suatu proses menjalin hubungan sesama untuk saling mengasihi dan membimbing…

Di K-Link saya merasakan unity is power karena upline2 bahkan yang crossline pun siap membantu..apalagi komitmen perusahaan sampai top management perusahaan juga senantiasa siap untuk membantu melalui konsultasi dan training-training terpadu yang tersebar dan terjadwal dengan rapi di seluruh Indonesia (anda bisa lihat dalam buku Info K-Link)..

Saya pikir kenapa tidak saya jalani saja…Saya berkeyakinan bahwa misalnya kita mau mudik dari Jakarta ke Jogja pada waktu malam hari dengan menaiki mobil..dari Jakarta kita melewati berbagai jenis perjalanan dan perkotaan..mungkin ktia singgah sebentar untuk makan atau ke toilet..tapi karena kita tau tujuan kita adalah Jogja..walaupun Jogjanya belum terlihat tapi kita tetap berjalan karena tujuannya jelas yaitu kota Jogjakarta…maka di kegelapan malam dengan lampu yang hanya menyorot sebatas pandangan kita, kita yakin bahwa beberapa jam lagi kita pasti sampai di Jogja dan akhirnya mungkin setelah 8, 9,10,11, atau 12jam akhirnya kita tiba di Jogja…
Rekan2 ini hanya gambaran bagaimana perjuangan kita dapat dilukiskan untuk meraih impian kita yang saat ini masih terpendam didalam benak kita..tapi walaupun lambat atau cepat selagi kita berjalan menuju arah yang benar…Insya Allah semuanya itu akan kita raih…Rahasia terbesar di alam ini adalah hukum ketertarikan..yang mana hampir semua aspek kehidupan ini adalah berdasarkan hukum ini…Saya percaya segala sesuatu terjadi karena suatu sebab…dan kita sendiri adalah produksi dari apa yang kita pikirkan..kalau kita berpikir bisa dan yakin bisa maka secara alami kita akan mencari cara supaya bisa namun demikian juga sebaliknya..Semoga bermanfaat bagi anda…Salam sukses buat anda semua…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The Next Giant MLM in Indonesia. Sudah banyak EM K-Link yang lebih memilih Bio Activated Energy sebagai kendaraan menuju impian mereka. Bagaimana dengan bapak?

Jika bapak berpikiran terbuka dan bersedia menerima informasi peluang baru yang lebih dahsyat, silakan pelajari informasinya terlebih dahulu. Peluang terbaik tidak datang dua kali, momentum terbaik tidak bisa diputar ulang.

http://www.mybae.net

Salam Sukses.