Minggu, 21 September 2008

Berita Gembira dari Breaking Fee Seminar 21 Sep 2008

Jaman sekarang sudah saatnya kita bukan cuma bekerja keras tapi juga harus bekerja pintar karena hanya dengan bekerja pintar kita akan mampu meraih impian-impian kita..

Kehadiran K-Link adalah sebuah berita gembira yang telah membuka mata hati saya untuk dapat melihat lebih jauh lagi tentang peluang luar biasa yang telah ditawarkan.

Breaking fee seminar is a must buat anda yang bener-bener ingin merasakan suka duka dalam menjalani bisnis K-Link ini yang sebenarnya kata Senior Crown Ambassador Shawqy M. H. sangat tidak adil dalam hasil pencapaian yang mampu kita dapat hanya dalam kurun waktu relatif singkat hanya 3-4 tahun untuk tetap fokus kemudian tinggal maintain aja..sementara potensi penghasilannya...sangat tidak terbatas...bandingkan dengan profesi orang kebanyakan saat ini yang tetap masih ditekuni bertahun-tahun tanpa ada perkembangan yang signifikan..

Berita gembiranya adalah bahwa bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa melihat latar belakang profesi ataupun pendidikan orang tersebut, pembicara di seminar Breaking Fee kemarin adalah orang-0rang biasa yang berkat keuletan, kesabaran, ketabahan mereka telah "menembus batas" untuk menjadi pahlawan bagi diri mereka dan orang-orang yang mereka cintai..Crown Ambassador Memet Ifkar (sebelumnya hanya seorang tukang donat keliling), Crown Ambassador Ibnu Hajar (sebelumnya hanya seorang penjaga mesjid), Senior Crown Ambassador Shawqy Mustajab H. (sebelumnya hanya seorang mahasiswa biasa), Senior Crown Ambassador Andang Priyadi (sebelumnya hanya seorang tukang roti bakar)..

Mengapa mereka berhasil dengan keterbatasan yang mereka miliki??? Jawabnya simpel saja..yaitu mereka adalah orang-orang yang memiliki visi dan tujuan yang jelas dalam hidup dan bertekad sekuat tenaga untuk merubah nasibnya...dan akhirnya..kehidupan yang sangat layak dengan penghasilan melebihi menteri di Indonesia dapat mereka nikmati...itulah buah dan hasil kerja keras yang membuat mereka menjadi mereka saat ini...percayalah dan lakukanlah..kalau kita terlalu banyak persiapan dan teori kesuksesan akan berlalu, lebih baik lakukan saja..(seperti slogan sebuah brand terkenal "Just Do It") , kesuksesan adalah sebuah puncak dari berbagai akumulasi kegagalan..

Percaya pada upline, total sistem, sukses untuk anda...Go Crown Ambassador!!

Tidak ada komentar: