Kamis, 18 September 2008

PELUANG BISNIS K-LINK


"Peluang Bisnis K-Link akan memberi anda kesehatan optimal, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu untuk anda sekeluarga"

Saatnya Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan

Salam Hangat,
Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak anda dan orang-orang yang anda cintai memperoleh informasi tentang konsep kesehatan yang benar-benar telah terbukti membantu menjaga kesehatan & mengobati segala keluhan penyakit yang anda alami selama ini, selain itu informasi peluang usaha yang dapat kami sampaikan di sini untuk membantu anda memperoleh kebebasan finansial.

Tapi sebelum itu, mari kita coba definisikan dulu apa itu "Sehat", banyak orang mengatakan bahwa "Sehat" itu adalah :

  1. Tidak Terserang penyakit
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Sehat Ekonomi
  4. Sehat Pribadi dan Akhlak
  5. dan lain sebagainya

Semua benar, bahkan pengertian kesehatan itu telah memiliki standard internasional yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO), yaitu : "Kesehatan Adalah suatu kondisi Sejahtera Jasmani Rohani serta Sosial Ekonomi"

Kita mengetahui bahwa banyak sekali faktor yang mempengaruhi kesehatan manusia , bahkan ada sebuah statistik dari WHO yang menggambarkan bahwa di dunia hanya 15% orang yang benar-benar sakit dan harus dirawat di rumah sakit, 15% lagi adalah orang yang benar-benar sehat, dan 60% selebihnya adalah orang yang sehat tetapi gampang terserang penyakit, yaitu contohnya seperti saya dan anda yang mudah terkena flu, masuk angin, pusing dan lain sebagainya.

Kesehatan manusia dipengaruhi oleh 6 faktor yaitu :


Udara


Air


Makanan & Minuman


Keseimbangan Emosi


Olahraga
Teratur


Istirahat
Cukup

Saat ini ada perusahaan internasional yang berasal dari Malaysia yang sudah sukses menjalankan konsep kesehatan pada produk yang mereka pasarkan, Perusahaan itu bernama K-Link International Sdn.Bhd

K-LINK INTERNATIONAL SDN.BHD.
Co. No. 496046-H
WISMA K-LINK
45, Jalan Kuchai Maju2, Off Jalan Kuchai Lama,
58200 Kuala Lumpur, Malaysia

K-LINK INTERNATIONAL SDN. BHD. mulai beroperasi pada tahun 2000, Perusahaan ini pada mulanya agak sederhana yaitu dengan menawarkan hanya beberapa produk saja kepada pengguna. Walaupun begitu, kegiatan K-Link International berjalan lancar dengan memberikan fokus pada produk yang bermutu dan berkualitas. Perusahaan ini ternyata membawa rahmat. Sejak dari hari pertama, perusahaan ini mendapat sambutan yang baik daripada para penggunanya.

Setelah meletakkan dirinya di persada dunia dengan sistem penjualan langsung, dalam waktu yang tidak terlalu lama K-Link International mampu mencapai prestasi yang luar biasa. dengan banyaknya masuknya produk baru yang tentunya unik dan berkualitas. Pengedar/distributor baru mendaftarkan diri dan dalam beberapa bulan saja, jumlah pengedar berada pada jumlah yang mencengangkan. Setiap bulan terjadi peningkatan penjualan. Sama seperti bagi para usahawan yang mendaftarkan dirinya sebagai pengedar, Perusahaan ini kini mempunyai lebih daripada seratus ribu ahli. Jumlah stokis dan stokis bergerak juga meningkat pada masa yang sama untuk menyongsong rangkaian perniagaan yang semakin membesar.

Perusahaan ini melihat pangsa pasar ASEAN sebagai tapak pelancaran bagi dirinya untuk memasuki dan menawan pasaran Asia Pasifik dan seterusnya pasaran dunia. Perusahaani ini telah berjaya menembus pasar Singapura, Brunei, Thailand, Indonesia, Filipina, India, Taiwan, Hong Kong, Amerika Syarikat, Australia dan banyak lagi. Dengan memiliki jaringan global di 62 Negara di dunia. dan kini di Indonesia, K-Link Indonesia , sudah memiliki cabang di 27 propinsi di indonesia, hampir di seluruh kabupaten dan juga kecamatan.

K-Link memiliki dewan direksi & team yang berpengalaman dan mempunyai visi serta semangat untuk memberi

Dewan Direksi : Board of Directtors K-LINK International:
1. Group Managing Director : Mr. DR. Darren Goh
2. Group Executive Director : Mr. Lawrence Yap
3. Group Finance Director : Mr. Khor Kah keng
4. Group General Director & President Director K-LINK Indonesia : Mr. DR. MD Radzi Saleh

Selain itu K-Link juga memperoleh sertifikasi resmi dan penghargaan baik itu nasional dan Internasional yaitu :

  1. Ijin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) dari Direktorat Jendral Perdagangan Dalam Negri
  2. Ijin dan keanggotaan dari Asosiasi Penjualan langsung Indonesia (APLI)
  3. Ijin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
  4. Ijin Direktorat Jendral Pelayanan Kefarmasian Dan Alat Kesehatan
  5. Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
  6. Ijin dari Ministry Of Domestic Trade And Consumer Affairs Malaysia
  7. Sertifikat Halal dari Majelis Agama Islam Selangor Malaysia
  8. Sertifikat BestBrand International Award
  9. Figures of 2006 Direct selling Industry in Asia Pasific region
  10. Award Super Product (K-Fuelsaver) 2006
  11. Global Trusted Enterprise Gold Award
  12. Business of the year Award 2005 Multi Level Marketing Company of the year
  13. The Most Market Impact Company in Asia Pasific - Top 10 System
  14. 4th Asia Pacific Internatinal Honesty Enterprise keris Award 2005 by Global Business Magazine
  15. Winner of 'Best Brands Award 2004/2005' by Best Brand Award Brand Council Malaysia
  16. Winner of 'Best Company Award 2004' by Direct Selling Association, Germany
  17. Winner of 'Best Management Company 2004' by Global Business Magazine.
  18. dan masih banyak lainnya yang dapat anda lihat di situs resmi K-Link International

2nd Business Award

BestBrand Award

Global Network Award

Keris Award

Ikhtisar Bisnis /Visi K-Link
Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan

K-Link mempunyai Misi yaitu membentuk sebuah jaringan pemasaran International yang sesuai dengan komitmen dan tanggung jawab K-Link kepada para Konsumen, Distributor, Pemilik, Pemegang saham, Mitra perusahaan dan Masyarakat.


Cleansing Balancing Activating Defending

C - Cleansing, membersihkan toksin/ racun yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.

Toksin /Racun dalam tubuh kita dapat berasal dari :

· Pencemaran Udara yang mengotori darah dan organ tubuh kita sebagai penyebab penyumbatan pembuluh darah (atherosclerosis) dan kerusakan ginjal.

· Makanan Cepat Saji (fastfood) yang diolah dengan kimia sintesis untuk pewarna, aroma, pengawet, bumbu penyedap (monosodium glutamat = mecin) sebagai pencetus zat carsinogen pemicu kanker.

· Pencemaran air dan minuman yang mengandung kimia sintesis untuk pengawet, pewarna, perasa, gula bibit / aspartam dan gas karbon dioksida yang dapat merusak lambung, juga air minum berunsur logam seperti Fe, Al, Mn, Hg, kaporit yang dapat merusak ginjal.

· Hasil Pertanian / Perkebunan yang pengolahannya menggunakan racun pembasmi hama dan pupuk non organik adalah penyebab inbalance hormone, kerusakan ginjal (cuci darah), sakit kuning (liver), dan pencetus zat carsinogen pemicu kanker.

· Kebiasaan Buruk (bad habit), seperti merokok, kecanduan zat addictif, begadang, tidak menjaga kebersihan, makan / minum tidak teratur, terlalu berat berpikir / bekerja, dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan.

· Obat-obatan Kimia Sintesis merupakan penyebab timbulnya penyakit baru dan bila dikonsumsi secara berlebihan akan merusak organ-organ tubuh kita (side effect = efek negatif).

Dalam keadaan tertentu racun terus meningkat dalam tubuh kita dan menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, sehingga kita harus mengeluarkannya dari dalam tubuh kita. Pembersihan racun dari dalam tubuh kita dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan bantuan produk K-LINK yang alami.

B - Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang ke dalam tubuh. Nutrisi yang dibutuhkan dalam tubuh dapat kita penuhi dengan pola makan yang baik yaitu 5 porsi sayur dan buah-buahan. Nutrisi yang seimbang sangat dibutuhkan sel tubuh untuk terus beraktifitas, seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh.

A - Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Dengan meningkatkan pemasukan nutrisi kedalam sel tubuh dan sel darah, membantu regenerasi sel darah merah dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel organ tubuh untuk berkerja secara optimal dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.

D - Defending, meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Dengan merangsang sel tubuh untuk membentuk antibodi dalam membantu mempertahankan tubuh dari bahaya radikal bebas dan serangan penyakit, juga turut berperan dalam menjaga kesehatan.

Gunakan Produk Kesehatan K-Link untuk menjaga kesehatan tubuh anda karena

“KESEHATAN SEBAGAI RAHMAT TUHAN ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA”

K-Link menyediakan produk-produk yang revolusioner, unik dan berkualitas, dan sudah teruji manfaatnya.

Komitmen K-LINK untuk memasarkan produk2 yang inovatif, revolusioner & terbaik di dunia. Produk utama K-LINK di bidang kesehatan. Range harga yang lebar sehingga distributor mempunyai fleksibiltas membidik pasar dari kalangan ekonomi menengah keatas sampai dengan kalangan ekonomi menengah ke bawah.

80% Produk K-Link Bisa didemokan langsung dihadapan anda, dan khasiatnya lebih cepat terasa

Produk K-Link harganya terjangkau semua lapisan masyarakat, dan mudah diperoleh di berbagai tempat di kota anda melalui Stokist dan Mobile Stokist yang tersebar sampai ke kecamatan & kelurahan.

K-Link juga menawarkan anda diskon khusus apabila anda sudah tergabung menjadi distributor K-Link. Untuk memperoleh harga diskon lebih dari 20%, anda harus terdaftar sebagai distributor K-Link, selain mendapatkan diskon dan berbagai promosi lainnya dari K-Link, anda sebagai distributor juga berhak menjalankan usaha K-Link dengan memasarkan produk-produknya yang bermutu.

Syarat pendaftaran sebagai distributor adalah :

  1. No. KTP/SIM
  2. Rekening Bank (untuk tranfer bonus K-Link bulanan anda)
  3. Kode Distributor Yang mengajak anda bergabung (IDRUID006032) dan Nama Sponsor (Ricky Rizki Pratama Johnny) diisi pada lbr pendaftaran.
  4. Biaya pendaftaran Rp. 190.000 (sudah termasuk tas staterkit, brosur, kaset , vcd dan produk K-Liquid Chlorophyll)

Apa saja yang didapatkan saat melakukan pendaftaran

  1. Produk K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol senilai Rp.140.000
  2. 1 Member Card
  3. 1 Starter Kit berisi Info K-Link untuk menjalankan bisnis ini.
  4. 5 VCD Product Talk
  5. 1 VCD Testimonial
  6. 1 VCD Company Profile
  7. 1 VCD K-Link Favorite Songs
  8. 4 Kaset Fondation Pack
  9. 1 Buku Kerja
  10. 1 Nota
  11. 1 Product Catalog
  12. 1 Daftar Harga Konsumen
  13. 1 Daftar Harga Distributor
  14. 1 Brosur Marketing Plan
  15. Kumpulan Brosur-Brosur produk

Anda memerlukan data diatas pada saat anda mengisi formulir pendaftaran di kantor-kantor K-Link di seluruh indonesia, Kantor Pusat /Head Office PT. K-LINK INDONESIA, GRAHA K-LINK Jl. Prof. DR. SAHARJO No 161, Jakarta Selatan, MANGGARAI SELATAN, TEBET Tel. (62) 21-831-1234, Fax. (62) 21-8370-1841~43. sebagai Presiden Direktur K-LINK Indonesia Mr. MD Radzi Saleh, beliau memiliki pengalaman di dunia MLM lebih dari 20 tahun. MD. Radzi Saleh menulis buku Breeking Fee dengan kekuatan cinta dan kasih nya, seorang pemimpin yang luar biasa dan berkharisma, seorang pemimpin yang rendah hati. Motto hidup beliau : “Jika kita ingin menjadi pemimpin yang dicintai, maka berikanlah kasih & cinta kita kepada orang yang kita pimpin”

Saat ini K-LINK Indonesia telah menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan MLM yang terkemuka di Indonesia, dan April 2008 ini K-LINK Indonesia memasuki usia ke-6.

Pastikan anda bermitra dengan K-LINK karena K-LINK “BE NUMBER ONE in 2010

Peluang Usaha lewat produk yang bermutu

Selain produk-produknya yang unik dan bermutu K-Link juga memberikan peluang usaha, memberikan anda kebebasan finansial , karena tanpa kebebasan finansial sulit rasanya untuk memperoleh kesehatan yang maksimal untuk anda dan keluarga. Anda tentu mempunyai impian seperti ini :

  1. Beli rumah idaman
  2. Beli mobil impian
  3. Menyekolahkan anak-anak sampai jenjang tertinggi
  4. Jalan-jalan keluar negri / pergi haji
  5. Pendapatan tambahan!
  6. Gaya hidup hebat!
  7. Sehat, hidup senang dan bahagia!
  8. Kebebasan keuangan!
  9. Kebebasan waktu!
  10. dan lain sebagainya

Apabila anda memiliki gaji misalkan 3 Juta / bulan dan anda bisa menyimpan 1 Juta / bulan dan anda menginginkan rumah / mobil idaman seharga 100 Juta , maka berapa lamakah anda harus menabung ? kurang lebih 10 tahun! , tapi apakan 10 tahun dari sekarang harga rumah idaman anda akan tetap 100 Juta ? atau mobil impian anda 10 tahun dari sekarang masih diproduksi?

Maka dari itu anda memerlukan sumber penghasilan lain yang dapat memenuhi lingkaran kebutuhan anda, oleh karena itu K-Link dengan peluang usahanya sebagai distributor hadir untuk membantu anda meningkatkan pendapatan agar semua kebutuhan dan impian anda dapat terwujud dalam 1 - 2 tahun kedepan, tentunya dengan tekad dan komitmen. Anda akan bekerja dalam bentuk , bentuk atau metode yang dijalankan K-Link yang sudah teruji dari hasil pengalaman master-master bisnis jaringan, ini dibuktikan dengan banyaknya Distributor-distributor yang telah berhasil (penghasilan diatas 100 juta per bulan). K-Link tidak melihat latar belakang apapun untuk distributornya, karena K-Link mempunyai system pendidikan yang dikelola oleh K-System bagi seluruh distributornya , sehingga apapun latar belakang anda K-Link akan membantu dan mensupport para distributornya untuk sukses melalui Kampus K-System, sehingga sesuai dengan motto K-Link "We Turn From Zero to Hero"

Melalui K-SYSTEM K-LINK menyediakan Pelatihan-pelatihan dan sistempendidikan, dukungan dari orang-orang yang sukses, alat-alat bantu bisnis, sistem yang mudah diduplikasi, handal namum efektif dan efisien. Legitimasi K-System juga diakui dunia dengan mendapatkan penghargaan “The Most Influential System in Asia Pacific Region Top 10 by 3rd Global System Leader Summit & 1st Asia Pacific Regional Forum.

K-LINK akan bertanggungjawab dalam hal modal, produk-produk, manajemen, perbelanjaan, latihan dan risiko. Anda hanya perlu meluangkan waktu dan komitmen.

Keuntungan ditanggung bersama.

K-Link adalah perusahaan Suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik dari setiap negara untuk dipasarkan melalui jaringan distribusi K-Link, untuk itu K-Link memerlukan distributor diseluruh dunia sebagai mitra kerjanya.

Dengan menjadi distributor K-Link anda tidak hanya mendapatkan Bonus pribadi, tapi juga memperoleh peluang bisnis global internasional, karena K-link sudah berada di 62 Negara, maka anda bisa melakukan penjualan dan pembelian produk K-Link dimanapun di dunia, juga anda akan mendapatkan bonus global dari penjualan seluruh dunia.


Mengapa memilih K-LINK
1. Tidak perlu modal besar
2. Tidak meyita waktu
3. Tidak perlu keahlian khusus
4. Tidak perlu latar belakang/skill khusus
5. Tidak perlu tempat usaha khusus
6. Resiko kecil
7. Kualitas hidup tinggi
8. Tidak terpengaruh situasi ekonomi

tapi potensinya
1. Meningkatkan taraf hidup lebih baik
2. Mewujudkan impian
3. Kebebasan waktu dan Passive Income
4.
Bisnis yang dapat diwariskan

Syaratnya
" KOMITMENT !"


System kenaikan peringkat dalam K-Link memiliki keunggulan antara lain :
  1. tidak ada batas waktu
  2. Satu naik peringkat semua naik peringkat
  3. Tidak akan pernah turun peringkat
  4. keuntungan dibagi secara proporsional
  5. kenaikan peringkat berdasarkan akumulasi penjualan

Bersama K-Link anda akan memperoleh :

Kesehatan

Uang

Waktu

Keunikan Penjualan Langsung

  • Penjualan berglobal sampai US$97 bilion.
  • 46 juta orang dalam dunia terlibat dalam penjualan Langsung.
  • Penjualan Langsung terbukti manjadi perniagaan global sejak 60 tahun yang lalu.
  • Ahli ekonomi meramalkan bahawa Penjualan Langsung akan menjadi hal utama bagi pemasaran pada abad ke-21 ini.
  • Masa depan anda terletak pada diri sendiri
  • Pendapatan yang tiada batas
  • Usaha yang boleh diwariskan l
  • Modal kecil keuntungan besar
  • Resiko hampir tidak ada
  • Waktu diatur sendiri

Potensi Penghasilan distributor K-Link perbulan berdasarkan peringkat

No
Jenjang Peringkat (Karir )
Potensi Bonus / Bulan
1
Manager
Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
2
Sapphire Manager
Rp. 5.000.000 - Rp. 8.000.000
3
Ruby Manager
Rp. 8.000.000 - Rp. 15.000.000
4
Emerald Manager
Rp. 10.000.000 - Rp. 20.000.000
5
Diamond Manager
Rp. 20.000.000 - Rp. 30.000.000
6
Crown Manager
Rp. 30.000.000 - Rp. 70.000.000
7
Crown Ambassador
Rp. 70.000.000 - Rp. 150.000.000
8
Senior Crown Ambassador
Rp. 100.000.000 - Rp. 180.000.000
9
Royal Crown Ambassador
Rp. 150.000.000 - Rp. 1.000.000.000

"K-Link International 1 Vision, 1 Mission and 1 System"

Tidak ada komentar: